Cara Nonton Live Madrid VS FC Barcelona


How To Watch Real Madrid VS FC Barcelona - Real Madrid dan Barcelona bertemu di Clásico pertama musim ini akhir pekan ini , dengan posisi teratas di LaLiga Santander dipertaruhkan.

Cara Nonton Live Madrid VS FC Barcelona

Real Madrid vs Barcelona jam berapa?

Pertandingan pekan kesembilan LaLiga 2022/23 antara Real Madrid dan Barcelona dimulai di Estadio Santiago Bernabéu, Madrid, pukul 16:15 waktu setempat (CEST) pada hari Minggu 16 Oktober 2022. Di Amerika Serikat, pukul 10:15 ET/ 07:15 PT . Cari tahu kapan El Clasico dimulai jika Anda berada di zona waktu yang berbeda .

Real Madrid vs Barcelona: pratinjau pertandingan

Barcelona menuju Bernabéu sebagai pemimpin LaLiga, mengungguli Real Madrid di urutan kedua dengan selisih gol - tetapi semangat tidak tinggi di Catalonia, setelah pasukan Xavi Hernández tersingkir dari Liga Champions pada pertengahan pekan. Hasil imbang 3-3 di kandang hari Selasa dengan Inter Milan mungkin telah memberikan jenis hiburan yang sering dan dapat dibenarkan dianggap kurang dari penyisihan grup kompetisi Eropa, tetapi itu akan menjadi sedikit hiburan bagi Bara. Mereka sekarang membutuhkan Lady Luck untuk melakukannya dengan proporsi yang hampir tak terduga jika mereka ingin lolos ke 16 besar di depan Italia. Di dalam negeri, bagaimanapun, hasil Bara agak lebih baik . Berkat rekrutan musim panas Robert Lewandowski, yang telah mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan LaLiga pertamanya untuk klub, Blaugrana belum kehilangan satu poin sejak pertandingan pembukaan mereka imbang dengan Rayo Vallecano. Awal tak terkalahkan mereka di kampanye liga juga sebagian besar disebabkan oleh pertahanan yang pelit yang hanya kebobolan satu gol papan atas sejauh ini. Adapun Real Madrid, mereka mendekati 185 LaLiga Clásico setelah mencapai babak sistem gugur Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa minggu ini. Juara Spanyol dan Eropa itu tampaknya akan menelan kekalahan pertama mereka musim ini melawan Shakhtar Donetsk pada hari Rabu, tetapi sundulan terakhir Antonio Rüdiger menyelamatkan satu poin di Warsawa dan memastikan kualifikasi Los Blancos dari Grup F. Madrid - yang memimpin LaLiga hingga mereka bermain imbang dengan Osasuna awal bulan ini - tidak hanya keluar untuk mengungguli Bara, tetapi juga ditugasi untuk membalas kekalahan berat yang mereka derita terakhir kali mereka bertemu rival bebuyutan mereka di Bernabéu . Pukulan 4-0 di bulan Maret itu mengakhiri rentetan lima kemenangan El Clasico berturut-turut untuk Madrid, dan Bara kini memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan beruntun melawan Los Vikingos untuk pertama kalinya sejak Maret 2019.

Siapa wasit El Clasico?

Wasit untuk di ibukota Spanyol adalah José María Sánchez Martínez . Pemain berusia 39 tahun, yang akan memimpin Clásico keenamnya, akan dibantu oleh Raúl Cabañero Martínez dan Juan López Mir. Ofisial keempat di Bernabéu adalah Jorge Díaz Escudero, dan asisten wasit video adalah Alejandro Hernández Hernández.
Cara Nonton Live Madrid VS FC Barcelona Olahraga
Posting Komentar
komentar teratas
Terbaru dulu
Daftar Isi
Tautan berhasil disalin.
close