7 Daftar Aplikasi Jualan Pulsa Tanpa Modal

waktu baca 5 menit
Kamis, 3 Agu 2023 22:29 0 251 administrator

Hello Sobat Fauzantadrisululum! Siapa yang tidak ingin memiliki usaha sampingan tanpa perlu mengeluarkan modal besar? Salah satu peluang usaha yang bisa Anda coba adalah bisnis jualan pulsa. Di era digital seperti sekarang, jualan pulsa bisa menjadi pilihan yang menarik. Berikut ini adalah 7 daftar aplikasi jualan pulsa tanpa modal yang bisa Anda pertimbangkan.

1.Ayopop

Rekomendasi aplikasi jual pulsa tanpa modal yang pertama ialah Ayopop. Selain Anda bisa membeli pulsa untuk digunakan secara pribadi, Anda juga bisa menjualnya kembali untuk mendapatkan income tambahan.

Layanan lain yang disediakan oleh aplikasi Ayopop bisa digunakan untuk membayar tagihan. Dengan adanya histori tansaksi yang lengkap, bisa Anda gunakan sebagai dasar untuk membuat laporan keuangan terkait dengan penjualan pulsa mingguan maupun bulanan.Kemudian ada fitur khusus yang bisa digunakan untuk mengecek apakah transaksi yang dilakukan berhasil atau tidak. Jadi bisa dijadikan sebagai bukti untuk para pelanggan Anda.

Tak perlu khawatir, kapan saja Anda ingin melakukan transaksi pembelian pulsa tetap bisa dilakukan karena Ayopop bisa diakses selama 24 jam non stop. Jika terjadi kendala selama transaksi, customer care dari Ayopop juga standbye selama 24 jam.

2.United Tronik
Rekomendasi aplikasi untuk jual pulsa tanpa modal selanjutnya bisa menggunakan United Tronik. Untuk mulai berjualan pulsa, Anda hanya perlu membayar Rp 1.000 saja untuk biaya admin. Selanjutnya, sudah bisa langsung berjualan pulsa online dari berbagai agen pilihan termurah.

Fitur unggulan yang ditawarkan oleh Unitedtronik antara lain seperti isi ulang Gopay, token listrik PLN, voucher game, tagihan PAM dan masih banyak lagi. Interface dari aplikasi satu ini juga sangat menarik dan user friendly sehingga memudahkan para penggunanya.

7 Daftar Aplikasi Jualan Pulsa Tanpa Modal

7 Daftar Aplikasi Jualan Pulsa Tanpa Modal

3.KonterGo
Rekomendasi aplikasi untuk jualan pulsa online tanpa modal ketiga bisa menggunakan KonterGo. Aplikasi satu ini menerapkan layanan cepat, mudah, aman, terpercaya dengan pilihan produk yang lengkap. Selain bisa digunakan untuk membeli pulsa dan jualan pulsa, KonterGo juga bisa dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan seperti beli token PLN, bayar tagihan listrik, bayar tagihan PAM, bayar tagihan lainnya hingga top dana ke dompet digital.

Dukungan layanan selama 24 jam penuh, membuat Anda lebih mudah saat berjualan pulsa. Saat ada kendala, bisa langsung menghubungi pihak customer care untuk mendapat bantuan lebih lanjut.

👉 TRENDING :   Cara Uninstall Aplikasi Bawaan Hp Samsung Tanpa Root

Menariknya, jika transaksi yang Anda lakukan terjadi kegagalan karena berbagai kendala, maka uang tersebut akan dikembalikan sepenuhnya (gratis uang kembali). Hanya bermodalkan smartphone, Anda sudah bisa berjualan pulsa dari mana saja dengan sangat mudah tanpa batasan waktu, tempat hingga jarak.

4.Order Kuota
Selanjutnya ada aplikasi Order Kuota yang bisa Anda jadikan sebagai lahan bisnis jualan pulsa tanpa modal. Order Kuota bisa Anda dapatkan di Playstore dengan sangat mudah. Sizenya yang tidak terlalu besar, tak akan membebani memori internal penyimpanan.Order Kuota juga banyak menawarkan cashback bagi para pengguna yang rajin melakukan pengisian deposit. Ini sangat menguntungkan bagi Anda yang berbisnis pulsa. Karena akan sering melakukan deposit sebelum melakukan transaksi.

Order Kuota juga menyediakan lebih dari 1000 produk dari berbagai macam provider di Indonesia. Hal ini akan semakin membuka peluang kepada para pengguna untuk mendapatkan penghasilan sebanyak – banyaknya. Semakin lengkap produk yang disediakan, pasti akan semakin banyak pembeli.

Selain bisa untuk membeli pulsa, aplikasi Order Kuota juga bisa digunakan untuk membeli voucher game online.

5.Sepulsa
Sepulsa menjadi salah satu aplikasi jualan pulsa tanpa modal yang terkenal murah. Dengan belanja pulsa yang lebih murah, tentu bisa dijadikan sebagai peluang untuk mendapatkan untung yang lebih besar. Karena Anda bisa menjualnya dengan harga standar di pasaran.

Mengingat aplikasi Sepulsa sudah sangat populer, penggunanya pun sudah mencapai 500 ribu lebih. Dengan menggunakan Sepulsa, Anda juga berpeluang mendapatkan penghasilan berkali – kali lipat berkat adanya program promo menarik baik dari aplikasi maupun website.

Pihak Sepulsa juga menjamin semua transaksi yang dilakukan melalui aplikasi tersebut. Bahkan pihak Sepulsa mengklaim proses transaksi hanya butuh waktu 30 detik saja.

👉 TRENDING :   💥 WOW! Perangkat Pembelajaran Kurikulum Merdeka Belajar: Download Gratis dan Raih Kesuksesan Pendidikan!

6.iReload
Aplikasi jualan pulsa tanpa modal bernama iReload ini menjadi salah satu yang paling digemari oleh masyarakat. Aplikasi yang didominasi dengan warna hijau ini juga mempunyai program reseller sehingga membuka peluang bagi para pelaku bisnis jualan pulsa untuk mendapatkan harga lebih murah.

Aplikasi iReload merupakan sebuah aplikasi yang diluncurkan oleh PT. Indo Cipta Guna, yang mana menyediakan berbagai layanan transkasi seperti beli pulsa, beli voucher game, bayar tagihan hingga top up dana.

Dari segi keamanan, iReload juga sangat memperhatikannya. Fitur keamanan yang disediakan menggunakan fingerprint sehingga jauh lebih aman. Meski ada orang lain yang meminjam smartphone Anda dan berusaha masuk ke iReload, dijamin tak akan bisa dilakukan.

Tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun, Anda sudah bisa membuat peluang penghasilan tambahan buat diri sendiri.

7.Kudo
Kudo akhir – akhir ini memang sedang populer di masyarakat karena gencar menyebar iklan dimana – mana. Aplikasi Kudo juga bisa Anda manfaatkan untuk berjualan pulsa tanpa modal pula. Aplikasi kuning ini juga memberi kesempatan kepada para penggunannya untuk mendapatkan penghasilan esktra karena menerapkan sistem reseller dengan harga lebih murah.

Selain untuk berjualan pulsa, Anda juga bisa menyediakan layanan jasa lain seperti pembelian tiket kereta api, pembayaran tagihan PAM, pembayaran tagihan listrik hingga melakukan perekrutan sebagai mitra grab.

Program perekrutan mitra grab sendiri bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah dari hasil referall (broker). Semakin banyak orang yang berhasil Anda daftarkan sebagai mitra grab, maka akan semakin banyak pundi – pundi rupiah yang didapatkan.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba mendapatkan penghasilan dengan cara jualan pulsa? Dengan adanya beberapa rekomendasi aplikasi terbaik untuk jualan pulsa tanpa modal di atas, diharapkan bisa membantu Anda untuk menciptakan income tambahan sebanyak – banyaknya.

👉 TRENDING :   Cara Mengelola Banyak Akun Instagram

Kesimpulan

Sobat Fauzantadrisululum, bisnis jualan pulsa bisa menjadi peluang usaha menarik tanpa modal besar. Dengan memanfaatkan 7 daftar aplikasi jualan pulsa di atas, Anda bisa memulai langkah pertama dalam meraih penghasilan tambahan. Ingatlah untuk selalu mengikuti panduan dari masing-masing aplikasi dan terus kembangkan strategi agar usaha Anda semakin sukses. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

LAINNYA