Skema PGRI Ajukan Guru Honorer Lulus PG PPPK 2022
Skema PGRI Ajukan Guru Honorer Lulus PG PPPK 2022

Skema PGRI Ajukan Guru Honorer Lulus PG PPPK 2022

Resmi Skema PGRI Ajukan Guru Honorer Lulus PG PPPK 2022 Wajib Diangkat Meski Tidak Dapat Formasi –

salam sejahtera sehat selalu hidup guru hidup PGRI soliditas Yes pemirsa PSL cc Provinsi Sumatera Selatan dalam kesempatan ini kita menghadirkan orang nomor satu di PGRI secara nasional kita perkenalkan

Profesor dokter University Master pendidikan Selamat datang Ibu Makasih  Assalamualaikum semuanya PSL cc Provinsi Sumatera Selatan PGRI Sumatera Selatan Keren ya Alhamdulillah dapat pujian loh kita semua vlcc provinsi Sumatera Selatan Selamat datang ibu di kota Palembang di kota pempek Prof cuma Terangkan bagaimana kesannya bobok sahrial Saya sangat terkesan kesannya ini dalam konteks yang sangat komprehensif

Skema PGRI Ajukan Guru Honorer Lulus PG PPPK 2022

Bagaimana kawan-kawan memperjuangkan  masa depan ya pak Yulianto masa depan kawan-kawan yang lain kawan-kawan apa namanya honorer dan lain sebagainya di sisi lain pasrah Riau juga menggelorakan tentang inovasi melalui PSN dua hal sekaligus satu berbicara tentang Nasikh tentang eksistensi organisasi di sisi lain tentang inovasi yang terus dikembangkan agar organisasi ini hidup jadi menurut saya keren banget Bener banget Oke Bu Ini kita punya tema bu dalam kunjungan

Ibu Cindy kehadiran Ibu di sini dalam rangka konferensi ya kerja provinsi 2pgri sebut Sumatera Selatan kita punya tema yang cukup baik book bangkit Guruku maju Negeriku Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh ini suatu kata yang banyak maknanya boniva ini bagaimana menurut ibu dengan tema kita Ia betul ini kita nggak lepas dari tema besar pemerintah Republik Indonesia menghadapi pasca-konflik kita harus tangguh dan

Tumbuh bagi kami tangguh dan tunggu tumbuh itu akan sangat juga bergantung pada Bagaimana pada gurunya dari guru harus bangkit yabangkit Guruku Indonesia maju Kita percaya bahwa kalau gurunya bangkit selama kita pandemi ini banyak kesulitan karena kita bersatu tumbuh bersama belajar yang dilaksanakan interaksi biologis guru di siswa ditumbuhkan luka-luka disembuhkan jadi makanya kalau gurunya bangkit maka Indonesia akan maju apalagi jika

👉 TRENDING :   Desain Spnaduk ANBK Tahun 2022

Bersamaan dengan itu pemerintah sudah memberikan perhatian untuk kesejahteraan dan masa depanku Nah Ibu tertarik sekali saya Hai ada sekali 4 Ibu memperhatikan kesejahteraan ada isu tenaga honorer yang Sedang marak di bu ya kita tahu ni PGRI enggak Tinggal diam bu dengan kebijakan itu terutama ibu yang selalu menggelorakan suara guru-guru kita baik itu di Kementerian baik itu di komisi 10 ini Tentunya teman-teman di Provinsi Sumatera Selatan

Ingin mendengarkan bukti ya begitu perjuangan ibu Diva selaku orang PGRI nomor satu di Indonesia timur terima kasih Jadi kalau PGRI selalu mengatakan bahwa kita boleh terus beradaptasi dengan perubahan ya perubahan organisasi PGRI harus tumbuh dan berkembang tapi yang nggak boleh hilang adalah spirit memperjuangkan nasib eksistensi dan masa depan guru pendidik Tengah Kediri itu Jadi kalau isu yang paling hangat itu adalah soal forevah nah soal honorer ini

Memang nyata apalagi Eva Sekda itu sebenarnya Gampang sekali menghitung pertumbuhan kebutuhan guru belum ngomong pensiun beliau baru ngomong tentang usia subur pasangan yang menyebabkan anak itu bertambah menyebabkan guru bertambah ditambah pensiun yang terus-menerus tanpa pengangkatan jadi kebutuhan guru itu Riau sementara kita pengangkatan guru itu makin kesini makin sulit maka eh kita pergi haji provinsi kabupaten kota dan urusan bersama-sama itu untuk

Memperjuangkan bersama-sama di pemerintah daerah yang mempunyai kewenangan untuk mengangkat perjuangan PGRI Alhamdulillah Terima kasih Kemdikbud yang menyatakan usulan PGRI bahwa please yang Mayang Mengapa namanya mengetes efek anda melihat potensi itu daerah yang tahu enggak usah tes yang setinggi-tingginya jika sih pengabdian kecintaan itu adalah bukti guru kepada anak didik kita kalau peningkatan kompetensi bisa dilakukan

👉 TRENDING :   Daftar Nama Madrasah Belum Mengatur Sesi ANBK

Dengan pelatihan Betul tapi dedikasi kecintaan gak semua orang pun buru-buru ini udah melakukan demikian dan melalui portofolio yang dilakukan oleh pemerintah daerah maka kita bisa dapat memetakan para guru bisa dihapus jadikan jadi ASN P3K dan Faiza dengar sendiri kota misalnya 3000 sekian a provinsi 4000 sekian diri kalau toh nanti ada kebijakan yang lain jangan tinggalkan guru honorer mereka telah terbukti

Mengabdi sekian lama tanpa basa-basi disebut tanpa basa-basi itu rela dengan segala keterbatasan wajar sekarang negara memperhatikan cek Oke Baik pemirsa dimanapun berat badan TLC Sumatera Selatan reg tren bawah keren banget kategori KPK akhirnya tuh juga harus bareng PKS yang tetap situ satu hal yang bisa dipisahkan karena waktu yang sangat sedikit ini cukup berwarna bagi PSSI Provinsi Sumatera Selatan yaitu versi Provinsi

Sumatera Selatan nyamuk detik sampai KD untuk menyerahkan data ke posisi lima dengan jadi yang kita akan tahu jadi mappingnya pemetaannya guru yang suruh ke sini berapa yang sisanya berapa gitu jadi harus ada data dan tadi kan kita sampaikan perlu datang hanya ini luar katanya yang lulus passing grade ini yang belum lulus passing grade jadikan jelas tapi untuk diikuti ya jadi seperti Dapodik harus

Ada itu ke-3 akan politiknya 57 Tahun seperti putarkan rezeki negativitas lagi batre mana terakhir 10 hari itu gak bisa itu tadi namun Apakah bisa hati dulu sayangnya hanya dengan komunitasnya bagaimana juga nanti dinas atau bertobat untuk tidur gambar beras itu harus ada ikut ya rumah kosnya Bagaimana kita tahu apakah di Bermuda apa soalnya udah itu itu daerah Bayat espak soalnya lagi tapi

👉 TRENDING :   Pencairan PIP Jenjang MTs dan MA Bisa Kolektif Tahun 2022

Ini kan hanya soal masalah sepikir masalah hanya kekhawatiran yang jajarannya sangat wagiran yang mundur saya ginjal seperti mereka khawatir tapi kalau memang seperti kata tapi kalau inginkan Yang jelas keinginan dulu ya keinginan dan tekad bahwa pak gubernur dalam hal ini kan sudah kita sama-sama dengar dekat kita sudah ngobrol-ngobrol bahwa kau bodoh juga sangat ini siapa sangat early 2003 ini guru-guru honorer Riau ini bisa

You cannot copy content of this page