Desain Baleho KSM Madrasah PSD Tahun 2022

Desain Baleho KSM Madrasah PSD Tahun 2022 –  Kompetisi Sains Madrasah (KSM) adalah sebuah ajang berkompetisi dalam bidang sains yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia.
Kompetisi Sains Madrasah diselenggarakan mulai dari tahun 2012 hingga tahun 2017 dilakukan secara konvensional dan pelaksanaan Kompetisi Sains Madrasah berbasis teknologi dimulai sejak tahun 2018 sampai dengan sekarang.
Proses pendaftaran dan seleksi administrasi hingga pelaksanaan tes memanfaatkan Teknologi Informasi guna meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pelaksanaan kompetisi.

Menyambut Kompetisi Sains Madrasah 2022, Fauzan Tadrisul Ulum mendesain contoh spanduk dan baliho Selamat dan Sukses  Kompetisi Sains Madrasah 2022. Contoh spanduk ini dapat dimodifikasi dan disesuaikan isinya dengan menggunakan aplikasi pengolah gambar vektor semisal photoshop, corel draw, maupun adobe illustrator.

Sehingga bagi madrasah dan sekolah, pondok pesantren, lembaga sosial kemasyarakatan, dan instansi pemerintah yang hendak memasang spanduk dan baliho Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2022 dapat menggunakannya dengan mudah.

Desain Baleho KSM Madrasah PSD Tahun 2022Desain Baleho KSM Madrasah PSD Tahun 2022

Kompetisi Sains Madrasah 2022 dibuka untuk Satuan Pendidikan baik dari Madrasah (MI,MTs,MA) ataupun dari Sekolah (SD/SMP/SMA Sederajat)

KSM Tingkat Satuan Pendidikan

Mulai 11 – 20 Juli 2022 , ditetapkan oleh Madrasah masing-masing, Peserta juara KSM tingkat satuan pendidikan dikirim untuk mengikuti KSM tingkat Kabupaten/Kota

KSM Tingkat Kabupaten/Kota

Peserta yang sudah didaftarkan oleh Madrasah/Sekolah kemudian sudah diverifikasi oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota akan mengikuti KSM tingkat kabupaten/Kota yang dilaksanakan pada 13 – 14 Agustus 2022

KSM Tingkat Provinsi

Peserta KSM Provinsi diikuti oleh 3 siswa terbaik tiap bidang studi yang dilombakan sebagai hasil seleksi KSM Kabupaten/Kota dalam satu provinsi yang dilaksanakan pada 10 – 11 September 2022

👉 TRENDING :   Template Desain Spanduk ANBK PSD Tahun 2022

KSM Tingkat Nasional

KSM Nasional diikuti oleh 1 orang siswa terbaik tiap provinsi per bidang studi yang akan dilaksanakan pada 10 – 14 Oktober 2022

Desain Spanduk KSM Tahun 2022

Spanduk Siap Sukseskan KSM

Desain pertama adalah spanduk Siap Sukseskan Kompetisi Sains Madrasah Tahun 2022  dengan ukuran 2,5 x 1,25 meter. Ukuran ini tentunya bisa dirubah sesuai kebutuhan.

Spanduk Kompetisi Sains Madrasah disini

Tersedia dua file yakni dalam bentuk .cdr (corel draw) dan PDF. File PDF sudah diseting agar bisa dibuka dan diedit dengan program pengolah gambar semacam corel draw, photoshop, maupun adobe illustrator. Untuk mengunduhnya, sila lihat tautan di akhir artikel.

Spanduk KSM Ukuran 4 x 1 Meter Disini

Berikutnya adalah desain spanduk Kompetisi Sains Madrasah KSM Tahun 2022 dengan ukuran 4 x 1 meter. Spanduk ini bisa dipasang di depan madrasah atau di atas jalan yang tidak terlalu lebar. Ukuran tersebut tentunya dapat disesuaikan berdasarkan kondisi, semisal menjadi 5 x 1,25 meter atau 3 x 0,75 meter..

Desain spanduk hampir mirip dengan desain spanduk Lain nya di atas. Hanya saja logo Kompetisi Sains Madrasah

Desainnya mengadopsi desain Spanduk Kompetisi Sains Madrasah yang dibuat Fauzan Tadrisul Ulum tahun kemarin. Di bagian sebelah kiri spanduk dapat dipasangi logo madrasah, instansi, atau foto diri sekalipun.

You cannot copy content of this page