Cara Menghubungkan Snack Video ke Dana

waktu baca 2 menit
Minggu, 30 Apr 2023 07:57 0 175 administrator

Assalamualaikum Sobat Fauzan Tadrisul Ulum, Snack Video telah menjadi aplikasi populer di Indonesia. Dalam beberapa bulan terakhir, aplikasi ini telah diunduh jutaan kali oleh pengguna smartphone di seluruh Indonesia. Salah satu fitur menarik yang ditawarkan oleh Snack Video adalah penghasilan melalui konten yang diunggah oleh pengguna. Bagi pengguna yang aktif mengunggah konten di Snack Video, ada cara mudah untuk menghubungkan akun Snack Video mereka ke akun Dana.

Apa itu Snack Video dan Dana?

Sebelum membahas tentang cara menghubungkan Snack Video ke Dana, mari kita bahas terlebih dahulu tentang apa itu Snack Video dan Dana. Snack Video adalah aplikasi media sosial berbagi video yang serupa dengan TikTok. Sedangkan Dana adalah layanan dompet digital yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran online, transfer uang, pembayaran tagihan, dan lain-lain.

Cara Menghubungkan Akun Snack Video ke Dana

Untuk menghubungkan akun Snack Video ke Dana, pertama-tama pastikan kamu sudah memiliki akun Snack Video dan akun Dana yang aktif. Kemudian, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Snack Video di smartphone kamu.
  2. Klik ikon profil di bagian kanan bawah layar.
  3. Pilih menu “Penghasilan”.
  4. Pilih opsi “Pengaturan Akun Dana”.
  5. Masukkan nomor telepon yang terdaftar di akun Dana kamu.
  6. Masukkan kode verifikasi yang diterima melalui SMS.
  7. Setelah berhasil verifikasi, kamu akan melihat tampilan halaman “Akun Dana Terhubung”.

Setelah menghubungkan akun Snack Video ke Dana, kamu dapat mencairkan penghasilan yang diperoleh dari konten yang diunggah di Snack Video ke akun Dana.

Catatan Penting

Sebelum menghubungkan akun Snack Video ke Dana, pastikan nomor telepon yang terdaftar di akun Snack Video dan akun Dana adalah sama. Selain itu, pastikan juga kamu telah memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku di Snack Video terkait penghasilan dari konten yang diunggah.

👉 TRENDING :   Cara Setting Facebook Agar Tidak Bisa Di-Tag

Kesimpulan

Menghubungkan akun Snack Video ke Dana dapat memberikan kemudahan bagi pengguna dalam mencairkan penghasilan dari konten yang diunggah di Snack Video. Langkah-langkahnya sangat mudah dan sederhana. Namun, sebelum melakukan penghubungan, pastikan kamu telah memahami dan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Demikianlah artikel tentang cara menghubungkan Snack Video ke Dana. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Sobat Fauzan Tadrisul Ulum dalam mengoptimalkan penghasilan dari konten yang diunggah di Snack Video. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya!

LAINNYA