Finalis Kompetisi User Champion EMIS 4.0 Teladan Nasional Tahun 2023

waktu baca 2 menit
Rabu, 12 Apr 2023 20:54 0 374 administrator

Hello Sobat Fauzantadrisululum!

Pada kesempatan ini, kami dengan bangga mengumumkan nama-nama 30 finalis dari Kompetisi User Champion EMIS 4.0 Teladan Nasional Tahun 2023. Kompetisi ini diikuti oleh peserta dari seluruh Indonesia yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, dan masyarakat umum yang tertarik dengan bidang teknologi informasi dan sistem informasi.

Para finalis ini telah berhasil melewati beberapa tahap seleksi dan membuktikan kemampuan mereka dalam mengimplementasikan sistem informasi dalam kehidupan sehari-hari. Kompetisi ini bertujuan untuk mencari dan mengakui individu-individu yang memiliki keahlian dan keterampilan dalam bidang teknologi informasi.

Tentang Kompetisi User Champion EMIS 4.0 Teladan Nasional Tahun 2023

Kompetisi User Champion EMIS 4.0 Teladan Nasional Tahun 2023 adalah sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika Indonesia. Kompetisi ini bertujuan untuk mencari dan mengakui individu-individu yang memiliki keahlian dan keterampilan dalam bidang teknologi informasi.

Para peserta kompetisi diminta untuk membuat sebuah aplikasi atau sistem informasi yang berguna untuk masyarakat atau perusahaan. Aplikasi atau sistem informasi tersebut harus dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi di dalam lingkungan yang diaplikasikan.

Pengumuman 30 Finalis Kompetisi User Champion EMIS 4.0 Teladan Nasional Tahun 2023

30 Finalis Kompetisi User Champion EMIS 4.0 Teladan Nasional Tahun 2023

Berikut adalah 30 finalis dari Kompetisi User Champion EMIS 4.0 Teladan Nasional Tahun 2023:

Adi Wibowo
Ahmad Ramadhan
Aliyah Nur Fajriyah
Andri Kurniawan
Anggita Putri
Anisah Salsabila
Ariq Fauzan
Astri Wahyuni
Bayu Santoso
Dian Candra
Dinda Ayu Wulandari
Doni Agung Prasetio
Faisal Abdurrahman
Fathur Rizki
Fitri Nurjanah
Hana Ramadhani
Ikhsan Maulana
Intan Putri
Kusuma Dewi
Lailatul Fitriyah
Muhammad Fadil
Muhammad Ridwan
Nana Sukmana
Novi Kusuma Wardani
Rizal Muharam
Rizky Amelia
Siti Nurul Hidayah
Vika Eka Putri
Wahyu Nugroho
Yuda Wijaya

👉 TRENDING :   Selamat Hari Pendidikan Nasional 2023

Kesimpulan

Dari nama-nama yang kami umumkan, sudah terlihat jelas bahwa para finalis memiliki kemampuan dan keterampilan yang luar biasa dalam bidang teknologi informasi. Kami berharap dengan kompetisi ini, akan terciptain inovasi-inovasi baru dan semakin banyak individu yang tertarik untuk mengembangkan kemampuan mereka di bidang ini.

Selain itu, kami juga berharap bahwa para finalis dapat terus mengembangkan kemampuan dan keterampilan mereka sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat melalui implementasi sistem informasi yang lebih baik dan efektif.

Terakhir, kami mengucapkan selamat kepada para finalis yang berhasil masuk ke dalam tahap akhir kompetisi dan semoga sukses untuk tahap selanjutnya. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

LAINNYA