Jenis Wisata Malang Saat Lebaran 2023 Terbaru Hari Ini

waktu baca 3 menit
Minggu, 23 Apr 2023 22:42 0 370 administrator

Assalamualaikum Sobat Fauzan Tadrisul Ulum, sudah saatnya berlibur lagi setelah menunaikan ibadah puasa dan lebaran. Kota Malang menjadi salah satu pilihan wisata yang menarik untuk dikunjungi. Malang memiliki beragam jenis wisata yang menarik untuk dinikmati, terutama saat liburan Lebaran. Berikut ini adalah beberapa jenis wisata Malang yang dapat kamu kunjungi saat liburan Lebaran 2023 terbaru hari ini.

Pantai di Malang

Mulai dari pantai Bajul Mati hingga Batu Bengkung, Malang memiliki banyak pantai yang memukau dengan keindahan alamnya. Pantai-pantai ini cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga dan teman-temanmu. Selain menikmati keindahan pantai, kamu juga bisa menikmati kuliner seafood yang segar dan lezat di sekitar pantai.

Taman Wisata Coban Rondo

Taman Wisata Coban Rondo terletak di dataran tinggi Arjuno, Malang. Coban Rondo merupakan tempat wisata yang memadukan pemandian air terjun dan kebun bunga. Di sini kamu bisa menikmati panorama indah sambil menikmati keindahan bunga dan udara segar. Selain itu, kamu juga bisa menikmati kuliner khas Malang dan berbagai wahana permainan anak.

Wisata Petik Apel di Kota Batu

Kota Batu terkenal dengan wisata petik apelnya. Di sini kamu bisa menikmati pengalaman memetik buah apel langsung dari pohonnya. Selain itu, kamu juga bisa menikmati keindahan alam dan udara sejuk di kota yang terkenal dengan kesejukannya ini.

Museum Angkut

Jika kamu tertarik dengan dunia otomotif, Museum Angkut merupakan destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi. Di sini kamu bisa menemukan berbagai jenis kendaraan dari masa lampau hingga masa kini, seperti mobil kuno, mobil sport, dan bus antik. Kamu juga bisa menikmati wahana permainan anak, dan kuliner khas Malang.

👉 TRENDING :   Penyebab Blue Screen pada Komputer

Batu Night Spectacular

Bagi kamu yang ingin menikmati malam di Malang, Batu Night Spectacular merupakan pilihan yang tepat. Di sini kamu bisa menikmati berbagai atraksi dan pertunjukan yang menarik seperti parade lampu, pertunjukan air mancur, dan wahana permainan anak. Selain itu, kamu juga bisa menikmati kuliner khas Malang di sekitar tempat wisata ini.

Kampung Warna-Warni Jodipan

Kampung Warna-Warni Jodipan merupakan destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi saat liburan Lebaran. Di sini kamu bisa menikmati keindahan mural-mural warna-warni yang menarik dan indah dipandang mata. Selain itu, kamu juga bisa berfoto di spot-spot keren yang ada di kampung ini. Kamu bisa bersantai dan menikmati suasana yang menyenangkan di kampung ini.

Gunung Bromo

Gunung Bromo merupakan salah satu ikon wisata Malang yang wajib kamu kunjungi. Di sini kamu bisa menikmati keindahan alam pegunungan dan menjelajahi kawah Gunung Bromo. Kamu juga bisa menikmati keindahan sunrise dari atas Gunung Penanjakan. Namun, pastikan untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum mendaki ke atas Gunung Bromo.

Kebun Teh Wonosari

Jika kamu ingin menikmati suasana alam yang asri dan hijau, Kebun Teh Wonosari bisa menjadi pilihan yang tepat. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan kebun teh yang menyejukkan mata. Kamu juga bisa membeli berbagai jenis teh khas Malang yang dijual di sini sebagai oleh-oleh untuk keluarga dan teman-temanmu.

Kampung Coklat

Bagi kamu yang suka dengan coklat, Kampung Coklat merupakan destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi. Di sini kamu bisa menikmati berbagai macam olahan coklat dan mempelajari proses pembuatan coklat yang benar. Kamu juga bisa membeli berbagai oleh-oleh coklat yang dijual di sini.

👉 TRENDING :   Mendapatkan Uang dari Internet Quora: Rahasia Sukses

Kota Malang

Terakhir, jangan lupa untuk menjelajahi Kota Malang yang menarik. Di sini kamu bisa menikmati berbagai kuliner khas Malang, seperti bakso Malang, sate kelinci, dan nasi pecel. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi berbagai tempat wisata lainnya seperti Museum Brawijaya dan Alun-Alun Kota Malang.

Kesimpulan

Itulah beberapa jenis wisata Malang yang bisa kamu kunjungi saat liburan Lebaran 2023 terbaru hari ini. Pastikan kamu mempersiapkan diri dengan baik sebelum melakukan perjalanan, termasuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku di tempat wisata. Selamat menikmati liburanmu dan sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.

LAINNYA